Breaking News

Mau Tau Aksi-Aksi Bupati Lebak yang Viral di Media Sosial

Telusuri Lagi - Mau Tau Aksi-Aksi Bupati Lebak yang Viral di Media Sosial - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya selama memimpin beberapa kali menghebohkan dunia maya dengan sejumlah aksinya yang mengejutkan. Tercatat, beberapa aksinya menjadi viral.
Berikut aksi-aksinya:

Mau Tau Aksi-Aksi Bupati Lebak yang Viral di Media Sosial

1. Marah-marah di Terminal

Pada Mei 2014 di Terminal Mandala, Jalan Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Video Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memarahi pedagang dengan menggunakan Bahasa Sunda viral di media sosial, path.

Kemarahan tersebut dipicu dengan banyaknya sampah di area terminal. Namun, para pedagang tidak peduli akan kebersihan. "Lamun eweuh kesadaran, kumaha? Hayang make bae. (Kalau tidak ada kesadaran, bagaimana? Maunya memakai saja)," teriak Iti yang disambut teriakan anak buahnya, dan sejumlah anggota Satpol PP.

2. Marah-marah Melihat Bangunan Berdiri di Atas Taman

Pada Kamis 12 Oktober 2017, Bupati Lebak yang sedang marah dan mengumpat menggunakan bahasa sunda sempat viral di media sosial. Kemarahan Iti kala itu ditengarai perilaku warga yang mendirikan bangunan di atas sebuah taman. Iti meradang saat tahu pagar taman dihancurkan demi pembangunan sebuah ruko.

Kepala Desa Bojong Menteng dan Camat Leuwidamar yang ada di lokasi ikut kena semprot.  Sebab, iti mengaku diremehkan oleh pemilik bangunan yang merusak taman dan menggantinya dengan bangunan liar.

"Nganggap remeh dia ka aing, sagala solokan ku dia dicor sagala macem, ku dararia. Naon eta arana? Pak camat kumaha sih teu kakontrol, jaro kumaha sih? (Menganggap remeh kalian ke saya. Solokan dicor oleh kalian. Apa itu? Pak Camat gimana sih nggak ke kontrol, kepala desa?,"

"Aing ku maneh disapatkeun, nu aya beuheung dia disapatken ku aing dararia. Goblog doang dararia, totol (Saya dipotong sama kalian, yang ada leher kalian saya potong. Goblok kalian semua, totol)," katanya.

3. Marah-marah karena Sampah di Bantaran Sungai Ciujung

Kemarahan Iti itu terjadi saat Jumat bersih bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak, Jumat 3 November 2017. Kemarahan itu karena masih ada warga yang membuang sampah sembarangan di sungai Ciujung.

Bupati Lebak itu terlihat memunguti sampah di bantaran sungai lengkap menggunakan masker dan sarung tangan. Sembari memunguti sampah, iti pun memarahi warga yang tak sadar dengan prilaku membuang sampah di bantaran sungai.

"Ari dicarekanan dararia embung, tapi geus penyuluhan aing berkali-kali teu dilaksanakeun (Dimarahin kalian nggak mau, tapi saya penyuluhan berkali-kali tidak dilaksanakan)," ujar Iti ke sambil menghadap ke arah orang-orang yang ada di atas bantaran sungai.

4. Panjat Pohon Durian

Aksi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kembali membuat warganet geleng-geleng kepala. Gimana tidak, kali ini bupati yang akan kembali maju pada Pilkada 2018 itu nekat memanjat pohon demi mendapatkan buah durian.

Informasi yang diperoleh, lokasi foto yang sudah viral itu diketahui berada perkebunan durian di Kampung Palopat, Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Perkebunan durian seluas 8 haktare milik H Hendi memiliki sekitar 600 pohon durian dari 4 jenis durian, yakni durian motong, matahari, hepy, dan durian sunan.

2 comments:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete